Sosial  

Polisi Peduli, Kapolsek Ujung Loe Salurkan Bantuan Ke Warga Kurang Mampu.

BULUKUMBA —–(suaraharapan.id//

Kapolsek Ujung Loe Polres Bulukumba IPTU Abdul Muhaemin S.Sos.,SH.MH bersama Personel salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Jum’at (15/12/2023).

Diketahui warga kurang mampu itu bernama bapak Sampe (61) dan istrinya bernama Ibu Salmah (52).

Sepasang suami istri tersebut merupakan warga Dusun Palattae Desa Manjalling Kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba, Sulsel.

Saat ini kedua suami istri itu, tinggal sementara atau hanya menumpang dibawah kolong rumah milik warga setempat.

Dari keterangan warga setempat, keduanya bekerja atau membantu mengikat rumput laut milik warga, itupun kalau ada permintaan atau panggilan.

“Dengan pekerjaan yang tidak menentu itu, keduanya bisa bertahan hidup sehari-hari, dan upah dari mengikat rumput laut terkadang hanya bisa membeli beras perliter sehari kasian.” Tutur seorang warga.

Mengetahui hal itu, Kapolsek Ujung Loe bersama personel langsung menuju tempat tinggal Bapak Sampe dan Ibu Salmah, dan langsung menyalurkan bantuan sembako berupa Beras, Telur dan Indomie.

“Untuk saat ini mereka membutuhkan uluran tangan kita, dan kami berharap kepada pihak terkait untuk bersama peduli dan membantu mereka, yang saat ini hanya menumpang tinggal dibawah kolong rumah warga.” Tutur IPTU Abdul Muhaemin.

Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan sosial ini adalah program Jum’at Berkah Polsek, yang merupakan wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polsek Ujung Loe terhadap warga kurang mampu.

“Semoga dengan sedikit bantuan ini dapat meringankan beban hidup bapak Sampe dan istri.” Pungkas IPTU Abdul Muhaemin.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *