Daerah  

Patroli Rutin Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Dalam Rangka Harkamtibmas Jelang Pemilu 2024

Takalar, —(suaraharapan.id)

Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Takalar menjelang Pemilu 2024, personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP rutin melakukan Patroli Gabungan.

Personel gabungan dari Polres Takalar, Kodim 1426/Takalar dan Satpol PP ini menyasar Kantor KPU Takalar, Bawaslu dan Gudang Logistik KPU Takalar.

Sebelum dilakukan patroli, diawali dengan Apel Gabungan di Polres Takalar dipimpin langsung oleh Perwira Pengawas (Pawas) Iptu H. Muh. Tabir.

“Dalam kegiatan Patroli ini, kami mendatangi beberapa kantor dan obyek vital serta tempat keramaian warga, demi memastikan terciptanya situasi yang kondusif selama tahapan Pemilu di wilayah Kabupaten Takalar,” kata Kabag Ops Polres Takalar AKP Idrus mewakili Kapolres AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si. Sabtu, (16/12).

Lebih lanjut, AKP Idrus menjelaskan bahwa pihaknya juga mengingatkan kepada petugas baik yang berada di Kantor KPU dan Bawaslu untuk menghubungi aparat keamanan, bilamana terjadi gangguan keamanan.

“Kami juga melakukan komunikasi dengan petugas yang berada di Kantor KPU dan Bawaslu untuk menghubungi aparat keamanan dalam hal ini Polres Takalar bilamana terjadi gangguan keamanan,” pungkasnya
(Asw19*/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *