Ragam  

Jalin Sinergitas, Kapolres Bulukumba Silaturahmi Dengan Insan Pers.

BULUKUMBA —- (suaraharapam.id)

Kapolres Bulukumba AKBP Andi Erma Suryono, S.H.,S.I.K.,M.M gelar pertemuan silaturahmi dengan awak media atau insan pers Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan ini digelar di Warkop Utty Jl.Rambutan No.5 Kelurahan Loka Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba, Jum’at (12/1/2023)

Pada kegiatan ini Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Abustam, Kasat Intelkam IPTU Wahid Putra Brata, Kasi Humas AKP H.Marala, dan KBO Satintelkam IPDA Hendra Yunus.

Kegiatan ini dihadiri puluhan peserta dari awak media online, media cetak, dan media televisi serta insan pers dan masyarakat pengunjung warkop.

Sebelum memulai sambutannya Kapolres AKBP Andi Erma Suryono terlebih dahulu memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kapolres Bulukumba.

Ia berharap agar masyarakat Bulukumba dan rekan-rekan dari media menerima dan mendukung serta membantu selama menjalankan tugas di Butta Panrita Lopi Bulukumba.

“Saya hadir di Kabupaten Bulukumba ini, untuk mengabdi kepada Negara dan melayani masyarakat,” Ucap Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh awak media atau insan pers yang sempat hadir dalam kegiatan ini.

“Apa yang sudah menjadi program dari pejabat Kapolres sebelumnya akan kami dilanjutkan dan lebih ditingkatkan.” Tuturnya.

Olehnya itu lanjutnya, Kami mengajak kepada para awak media dan Insan Pers untuk bersama-sama mendukung tugas polri dalam Harkamtibmas, khususnya saat ini mari bersama sukseskan serta ciptakan Pemilu yang aman dan damai di Kabupaten Bulukumba.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengajak seluruh awak media atau insan pers untuk dapat membantu dan mendukung pelaksanaan tugas Polri kedepannya.

“Dengan dukungan tersebut akan menjadi motivasi dan semangat buat kami untuk berkerja maksimal, khususnya dalam menyelesaikan berbagai permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, guna menciptakan rasa aman dan nyaman, itu yang paling penting.” Jelasnya.

“Semoga dengan silaturahmi ini dapat lebih mempererat tali kekeluargaan dan sinergitas serta komunikasi antara Polri dan Insan pers dalam memberikan pelayanan informasi kepada masyarakat.” Pungkas Kapolres AKBP Andi Erma Suryono.

Sementara dari salah satu awak media menyampaikan saran dan masukan untuk Polres Bulukumba, agar dapat membuka ruang komunikasi dengan Insan Pers terkait dengan penanganan kasus yang bertujuan agar masyarakat dapat memperoleh informasi yang akurat untuk disajikan melalui media online.

Hal tersebut langsung ditanggapi oleh Kapolres dan menyampaikan itu sudah menjadi atensi dan akan menjawab setiap pertanyaan dari masyarakat maupun media.

Serta Kapolres menyampaikan untuk bertanya langsung melalui Kasat Reskrim atau langsung hubungi Kapolres via WhatsApp sembari menyebut dan membagikan nomor handphone miliknya.(sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *