Sulsel  

DPD BAIM HAM RI Takalar Apresiasi Kinerja Sekda

 

Takalar—SulSel (suaraharapan.id) Dewan Pimpinan Daerah Badan Investigasi dan Advokasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (DPD BAIM HAM RI) Kabupaten Takalar, Irwan Rachman Apresiasi Kerja Sekretaris Daerah Kabupaten Takalar.

Hal itu disampaikan saat berbincang-bincang lepas dengan awak media di salah satu Warkop di Takalar..

Irwan yang sering di sapa Bang DJ ini mengatakan bahwa sosok Figur Sekda Takalar H.Bantang yang akrab disapanya adalah pekerja ulet dan energik dan beliau pamong purna praja yang berprestasi, dalam kurung waktu yang singkat polemik penerangan lampu jalan merupakan tanggung jawab prioritas yang dikerjakan sehingga apa yang diharapkan masyarakat terkait penerangan jalan sudah terang benderang seperti pribahasa ” Habis Gelap Terbitlah Terang”.

“Ini merupakan progres kerja sekda takalar yang baru di beri amanah oleh Bupati Takalar.”jelasnya.

DJ Mengatakan, apa yang dilakukan Sekda Takalar terlihat intens melakukan pembenahan lampu hias diwilayah kota takalar dan kami patut memberikan apresiasi atas kinerja beliau. Meskipun kata Irwan pada pelaksanaannya tentu masih ada sorotan sorotan masyarakat terkait masih ada yang belum dibenahi

“Dan kami yakin bahwa kritikan itu menjadi sebuah motivasi kerja keras bagi pak Sekda.”ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan lelaki yang berbadan kekar tersebut ke awak media ini sangat mendukung dan mengapresiasi Sekda Takalar dalam intensitas mengatasi kisruh Lampu jalan yang sempat meramaikan media di Takalar.

Pendiri Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Cinta Keadilan (YLBH CIKALI) di Makassar berharap kedepan pak Sekda untuk tetap melaksanakan apa yang diinginkan oleh Masyatakat Kab.Takalar.

“Pada umumnya dan tentunya terkhusus di kota takalar apalagi dalam waktu dekat HUT RI ke 76 akan kita rayakan bersama walaupun tidak semeriah sebelum pandemi Covid-19,” pungkasnya. (Tang/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *