Sulsel  

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid AN – NABA’ Di La’nyara

 

Takalar— SulSel (suaraharapan.id) Panitia Pembangun Mesjid Melakukan Peletakan batu pertama pembangunan Mesjid AN – NABA’ Dusun Lanyara desa Moncongkomba kecamatan Polombangkeng Selatan, Kab. Takalar, Minggu tanggal 15 Agustus 2021.

Hadir dalam peletakan batu pertama yaitu para Donatur yang telah ikhlas membantu pengadaan Material bangunan dari berbagai kalangan,, Para donatur ini rata2 berasal dari kalangan TNI dan penduduk desa Moncongkomba baik yang berdomisili di Lanyara maupun yang telah sukses didaerah lain.

Mesjid yg dibangun diatas Lahan 12 x 15 M² ini dibangun atas inisiatif masyarakat sendiri didukung oleh pemerintah desa Moncongkomba.

Basrinuddin sebagai ahli waris dari lahan wakaf ini berharap Lahan yang diwakafkan kepada panitia mesjid ini menjadi lahan pahala yang tidak terputus sampai hari kiamat.

Lantu, ketua panitia Pembangunan Masjid DG Jarre berharap pembangunan mesjid ini mendapat perhatian dari pihak pemerintah dan para donatur yang berhati mulia membantu kelancaran bangunan tempat ibadah tersebut. (Tang/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *