Sulsel  

Bapenda Laksanakan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat Gowa

 

Gowa —- SulSel (suaraharapan.id) Dengan semangat Kemerdekaan Indonesia ke.76 adalah sebagai momentum dengan mengisi pembangunan diberbagai bidang tujuannya adalah untuk kepentingan masyarakat.
Dimasa pandemik yang belum ada tanda akan berakhir membuat masyarakat semakin diberi semangat dalam menghadapi bencana non alam, Covid – 19 yang sudah berlangsung selama setahun lebih mempengaruhi kehidupan di berbagai lini.Ekonomi masyarakat semakin hari semakin terpuruk,dalam keadaan seperti sekarang ini pemerintah di harapkan rutin memberikan bantuan baik itu dalam bentuk tunai maupun non tunai,tujuannya adalah membantu ekonomi masyarakat meringankan beban hidupnya.
Dengan demikian sejumlah SKPD yang ada di lingkup Kab.Gowa terutama di bagian pelayanan terhadap masyarakat akan memberikan pelayanan yang terbaik serta kemudahan yang masyarakat butuhkan,hal tersebut seiring yang di instruksikan oleh pimpinan.
Seperti halnya yang dilakukan Bapenda Kab.Gowa terhadap pelayanan publik terhadap masyarakat yang membutuhkan pelayanan,tetap siap dan senang tiasa bersinergi dalam menciptakan pelayanan yang maksimal untuk masyarakat Kab.Gowa.
Kepala Bapenda Kab.Gowa,Ismail Majid,yang ditemui wartawan suaraharapan.id diruang kerjanya Kamis,26/8/2021 mengatakan,” bahwa pihak Bapenda Kab.Gowa tetap akan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat secara maksimal,demikian pula anggota kami tetap akan bersinergi dan bekerja sama dengan baik agar tercipta etos kerja yang yang baik dalam melayani masyarakat,” terangnya.(****/Mansyur/sh)


Kirim dari Fast Notepad

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *