Sulsel  

DPC Federasi Serikat Buruh NIKEUBA Makassar Terbentuk

 

Makassar —SulSel (suaraharapan.id) Setelah fakum beberapa lama, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Federasi Serikat Buruh NIKEUBA (Niaga, Informatika, Keuangan dan Perbankan) Kota Makassar, akhirnya terbentuk melalui pertemuan yang diprakarsai oleh DPP Federasi Serikat Buruh (FSB) NIKEUBA di Makassar, pada Ahad (29/8).

FSB NIKEUBA yang bernaung di bawah bendera Kompederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI) itu, menetapkan Pengurus DPC Makassar yakni, Bachtiar, SE (Ketua) Muhammad Yusuf Ismail,SH (Wakil Ketua), Ismail Ali Modo (Sekretaris), Andi Tenri (Bendahara), ST. Nurmuliana (Wakil Bendahara).

Pembentukan Pengurus DPC FSB NIKEUBA Kota Makassar yang dirangkaikan dengan kegiatan Bargaining Training Course yang diikuti sejumlah Pengurus Komisariat Serikat Buruh NIKEUBA dari beberapa Perusahaan di Makassar yang bergerak di bidang Niaga, Informatika, Keuangan dan Perbankan.

Ketua DPP FSB NIKEUBA Carlos Rajagugguk, SH, yang didampingi Koorwil KSBSI Sulsel Andi Mallanti,SH, menyambut baik pembentukan Pengurus baru DPC FSB NIKEUBA Makassar ini. Menurutnya, langkah anggota FSB NIKEUBA Makassar ini adalah langkah yang sangat strategis untuk menata pergerakan Federasi kedepan.

Sementara Koorwil KSBSI Sulsel Andi Mallanti,SH, memberi apreasiasi yang luar biasa atas Pembentukan Pengurus baru DPC FSB NIKEUBA Makassar ini. Menurutnya ini adalah keputusan yang sangat penting ditengah krisis yang melanda dunia perburuan di Indonesia saat ini. (pkm/yais/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *