Sosial  

Sepuluh Hari Lagi DPRD Kota Manado Pindah ke Sario, Walikota Manado ‘Ultimatum’ Sekwan Adi Abidin.

 

MANADO – SULUT (suaraharapan.id)
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) bagian dari pemerintahan memerlukan fasilitas gedung yang representatif untuk menunjang kinerja.
Salah-satunya bangunan gedung DPRD.

Namun, kondisi gedung DPRD Kota Manado yang ditempati 40 legislator dan staf sekretariat di balai kota bilangan Tikala tidak representatif memaksa pemerintah memindahkan aktifitas DPRD Manado ke eks gedung DPRD Sulut di samping lapangan Sario.
Walikota Andrei Angouw didampingi Wawali Richard Sualang, Sekwan Manado Adi Zainal Abidin dan sejumlah pejabat Pemkot, Senin (7/6/2021) pagi, meninjau eks gedung DPRD Sulut.

“Ingin melihat penyelesaian renovasi gedung, sejauh mana progres pengerjaan,” jelas Walikota kepada wartawan.
Di kesempatan tersebut, Walikota Manado yang pernah menjabat Ketua DPRD Sulut ini, memberi ultimatum kepada Sekwan Adi Zainal Abidin agar penyelesaian renovasi tepat waktu.
“Sisa sepuluh hari lagi harus selesai ya Pak Sekwan,” tutur Walikota, mengingatkan.
Terpisah, Sekwan Adi Abidin menyatakan optimis pekerjaan renovasi akan selesai sebelum 17 Juni 2021, sesuai jadwal pemindahan kantor.
“Kami akan selesaikan pekerjaan pengecatan dan pembersihan gedung sesuai target yang diberikan, pekerjaan harus selesai 10 Juni 2021. Kami akan mengejar pihak ketiga untuk segera menyelesaikannya,” tukas Sekwan Adi, sambil menambahkan akan Segera melakukan kerja bakti.
Turut hadir Wawali Richard Sualang dan Sekkot Micler Lakat.
(T/M/sh/****)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *