Sosial  

Pembangunan Mushollah di Polsek Galesong Utara

 

 

Takalar — SulSel,(suaraharapan.id) Sebuah mushollah dibangun di halaman Polsek Galesong Utara (Galut) Jalan Poros Galesong, Kabupaten Takalar, Rabu (6/10/2021).

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto,SIK.,MH meletakkan batu pertama pembangunan Mushollah tersebut.

Pembangunan Mushollah di Polsek Galut merupakan hasil Dana Swadaya personel Polsek beserta masyarakat.

Usai meletakkan batu pertama, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K.,MH mengatakan hadirnya Mushollah diperuntukkan kepada warga yang ingin menyempatkan beribadah ketika berada di Polsek Galut.

Dia juga berharap, hadirnya Mushollah di Polsek Galut dapat meningkatkan ketaqwaan personelnya dalam beribadah.

“Pembangunan ini sebagai sarana ibada bagi seluruh masyarakat yang di sekitar Polsek terkhusus bagi anggota Polsek galut untuk meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah S.W.T,” kata Kapolres.

Peletakan batu pertama pembangunan Mushollah di Polsek Galut disaksikan para Kepala Desa Kecamatan Galut serta Ketua Abdesi Kabupaten Takalar Wahyudin Mapparenta.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kepolisian Kabupaten Takalar dalam sambutannya berpesan agar menjaga Kamtibmas pada Pilkades serentak yang akan digelar pada November mendatang.

“Terlebih dahulu tak lupa saya ingatkan bahwa sebentar lagi kita menghadapi Pilkades serentak, mari kita sama sama menjaga Kamtibmas bersama agar tidak ada kejadian apa-apa di Pilkades serentak ini yang akan di gelar sebentar lagi,” harapnya.

Sementara ditempat terpisah, Kapolsek Galut Iptu Napa mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Mushollah di Polsek terwujud.

“Tentu Mushollah ini terwujud atas dukungan semua pihak, kami ucapkan banyak terima kasih. Mushollah ini sebagai sarana beribada bagi semua orang dan terkhusus bagi anggota kami di Polsek Galut dalam meningkatkan kepada tuhan yang maha kuasa,” tandasnya.(****/sh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *