Sosial  

Jelang Hut Bhayangkara, Polisi Pattallassang Gelar Baksos Bersih-Bersih Masjid

Takalar—-(suaraharapan.id)

Kepolisian Sektor Pattallassang jajaran Polres Takalar Polda Sulsel menggelar bakti sosial membersihkan Masjid Nurul Jamaah, Lingkungan Bontomate’ne, Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (13/6/2022)

Bakti sosial lewat kerja bakti ke tempat ibadah itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Pattallassang Polres Takalar AKP Sadi Winarko.

Kapolsek AKP Sadi Winarko mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian Polri kepada tempat ibadah, dan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

Kapolsek menyampaikan, berbekal alat seadanya personil membersihkan lantai Masjid, halaman Masjid dengan mencabut rumput-rumput liar yang tumbuh, mengelap kaca jendela, atap, tempat wudhu sampai membersihkan toilet guna membantu pengurus masjid.

AKP Sadi Winarko menambahkan, dalam rangka hari Bhayangkara ke 76 Polisi akan terus melaksanakan aksi-aksi sosial yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Aksi-aksi ini akan terus kita lakukan bersama personil dan sedapat mungkin akan kita libatkan masyarakat untuk aksi sosial lainnya,” tegasnya.(***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *