Sosial  

Sinergitas TNI-Polri Kawal Penyerahan Bantuan oleh Dinas BPBD Provinsi Sulsel

Sul-Sel—--(suaraharapan.id)

Untuk memastikan penyerahan bantuan dari Dinas BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Sulawesi Selatan dan BPBD Kabupaten Takalar untuk selanjutnya didistribusikan kepada masyarakat korban bencana angin puting beliung berjalan aman dan lancar, jajaran TNI-Polri yang tergelar di wilayah hukum Polsek Mapsu ikut mengamankan kegiatan yang dilaksanakan di Desa Rewataya, Kecamatan Kepulauan Tanakeke, Selasa (14/6).

Penyerahan bantuan oleh Dinas BPBD Provinsi Sulawesi Selatan dan BPBD Kabupaten Takalar berupa sembako, tenda, tikar, selimut dan peralatan rumah tangga tersebut diterima langsung oleh Plt. Kepala Desa Rewataya Sariadi, S.Sos.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Kepala Desa Rewataya Sariadi, S.Sos. memberikan apresiasi kepada TNI-Polri yang telah mengawal penyerahan bantuan tersebut di Dusun Rappo-rappoa dan Dusun Kalukuang, Desa Rewatayya.

“Terima kasih kepada TNI-Polri yang sudah membantu mengawal jalannya penyerahan bantuan oleh Dinas BPBD Provinsi Sulsel dan KabupatenTakalar, hari ini kami telah menerima bantuan berupa sembako, tenda, tikar, selimut dan peralatan rumah tangga yang diantar dan dikawal langsung oleh TNI-Polri,” ucapnya.(***/red/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *