Sosial  

Istri Pemimpin Umum Media Bedah Nusantara Indonesia. Com Meninggal Dunia

Makassar, —-(suaraharapan.id)

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, telah berpulang kerahmatullah Ir.Dinda Zainuddin di RSUD Labuang Baji Pada hari Rabu tanggal 23 Agustus 2023 Pukul 3.25 wita diruangan ICU.

Kronologis kematian Ir.Dinda Zainuddin pada tanggal 18 Agustus 2023 Almarhuma mengalami Luka bisul di bagian belkang leher yang cukup serius, sampai sampai tidak bangun dari tidurnya.

Almarhuma meninggal satu orang Putra (Anak Kandung) dan Empat orang Anak ibu sambung.

Setelah itu saya Suami Almarhuma (Syamsuddin.ST) yang juga pemimpin Redaksi Bedah Nusantara Indonesia meminta pertolongan kepada Muh.Syahrir dan Yusuf yang juga Jurnalis media ini untuk mengantarkan kerumah sakit Wisata Universitas Indonesia Timur (UIT) pada tanggal 20 Agustus 2023.

Berangkat dari penyakit almarhuma nampak semakin serius bahkan sudah tidak mengenal wajah seseorang yang membesuknya.

Dari itu, dr rumah sakit Wisata UIT merujuk ke RSUD Labuang Baji Kota makassar untuk penangan yang lebih lanjut dan di rawat di Ruangan ICU selama 4 hari lamanya mulai dari tanggal 20 sampai tanggal 23 Agustus 2023.

Kesimpulan diagnosa dr RSUD almarhuma Penyakit Diabetes Meletius (Gula) dan Hepertensi yang cukup tinggi hingga badan sebelah Kanan Kaku (Strok).

Akhirnya pada tanggal 23 hari rabu 2023 pukul 3.25 dini hari Ir Dinda Zainuddin menghembuskan nafas terakhirnya dalam pelukan suaminya.

Akhir kata saya keluarga almarhuma Syamsuddin.ST , Pemred Bedah Nusantara Indonesia meminta kepada semua saudaraku, Sahabatku mendoakan semoga alhmarhuma di terima disisinya.Aamiin(syam/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *