Sosial  

Diundang ke Rujab, Orang Tua Anak Stunting Berterima Kasih dan Doakan Ketua TP-PKK Bulukumba

Bulukumba,— (suarahatapan.id)

Orang tua anak stunting merasa sangat berterima kasih kepada Ketua TP-PKK Kabupaten Bulukumba Andi Herfida Muchtar.

Hal itu disampaikan salah seorang penggerak Rumah Gizi Terintegrasi Cantik Desa Polewali Kecamatan Gantarang, Ningsih.

Mewakili orang tua anak stunting, Ningsih menyampaikan kesan orang tua/pendamping anak stunting saat diundang mengikuti acara silaturahmi dan monitoring program yang dihadiri Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin dan Pj. Ketua TP-PKK Provinsi Ny. Sofha Marwah Bahtiar di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Jum’at 22 September 2023.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena diundang ke Rujab Bupati Bulukumba untuk bertatap muka dengan Pak Pj. Gubernur, Pj. Ketua TP-PKK Provinsi, dan Pak Bupati Bulukumba,” ungkap Ningsih.

Pengelola Rumah Gizi Cantik Desa Polewali ini, mengatakan jika orang tua anak Stunting merasa momentum in sangat berkesan bagi mereka orang tua dan anak-anaknya.

“Makan bersama, anak-anak bermain dengan ceria, gembira ria di rumah jabatan menjadi hal yang tidak bisa mereka lupakan,” ungkap Ningsih.

Lebih lanjut dikatakan bahwa para orang tua mendoakan Puang Fida (Andi Herfida) tetap sehat, makin sukes dan selalu mendapatkan keberkahan bersama Bapak Bupati dalam memimpin Bulukumba.(*/sh)

banner 120x600

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *